Guide Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero Pharsa Mobile Legend, like a gabungan Aurora, Odette, Alice.

What mage lagiiii...

Setelah sebelumnya hero mage Zhask terakhir yang dikeluarkan oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legend, lalu tak berselang waktu yang lama, developer game ini kembali lagi akan merilis lagi hero role mage.


 Guide Fasha Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Nama hero tersebut adalah Fasha.

Ungu?

Bukan, dia sudah terjun ke dunia politik.

Fasha yang saya maksud adalah seperti ini tampilannya..


Nah mulai dari segi tampilan, hero ini terbilang lumayan keren. Bisa kita lihat bahwa tampilan hero ini sekilas mirip dengan skin Heartbreak Empress milik Aurora, atau karena ia memiliki sayap, maka hero Pasha ini juga mirip - mirip dengan hero Alice mobile Legend.

Ya dari segi tampilan, ya saya rasa bolehlah sebagai hero yang nantinya masuk list pembelian saya selanjutnya, hehe..

Lalu bagaimana dengan skill miliknya?

Oke sebelum membahas tentang skill milik Fasha, ada baiknya kita mengenal hero ini terlebih dahulu melalui latar belakang hero Pasha berikut ini :

Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam.

Binggung?

Tenang intinya cuma Fasha tidak mau kekuatannya dibangkitkan, akan tetapi ia berkeinginan untuk membalaskan dendam kepada para penyihir.

Kekuatan yang dimaksud tersebut adalah kemampuan - kemampuan milik Fasha yang anda bisa anda rasakan sensasinya nanti di Mobile Legend.

Seperti apa?

Berikut akan saya berikan gambarannya :


SKILL MILIK FASHA


Spirital Unity(pasif) : Satu kali dalam beberapa waktu, Verri memasuki keadaan Hunting, dimana Fasha memberikan 300(+80% total magic power) magic tambahan dan slow lawan
Wings by Wings : Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, dapat terbang selama 5 detik, ia meninggalkan keadaan tersebut setelah di Crowd Control. Pasif secara permanen meningkatkan magic power sebanyak 30
Energy Impact ; Mengeluarkan magic energy, memberikan 350(+130% TOTAL MAGIC POWER) magic damage terhadap satu garis lurus.
Feathered Air Strike(ultimate) : Fasha terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area target, memberikan 400(+160% total magic power) magic damage selama 13 detik.

Skill pasif milik Fasha itu adalah mempunyai efek menyerang musuh menggunakan Verri atau burung yang menemaninya. Jadi nantinya burung tersebut akan secara otomatis menyerang musuh pada waktu - waktu tertentu.

Lanjut skill 1 miliknya tersebut secara gambaran menjadikan Fasha kabut, dan anda bisa menggerakkan Verri untuk terbang selama 5 detik.

Lalu skill 2 milik Fasha mirip - mirip seperti skill ultimate milik hero Lancelot, dimana fokus skill tersebut adalah 1 garis lurus

Dan terakhir skill ultimate miliknya, yang dimana sudah dijelaskan dalam latar belakang diatas, bahwa skill ini akan dapat memborbardir area musuh selama 13 detik.

Ultimatenya ini mirip seperti Odette, yaitu membentuk lingkaran saat ia aktif, dan kita tidak bisa menggerakan Fasha saat ia melakukan Ultimate, jika anda menggerakannya maka skill tersebut akan batal.

Juga lingkaran dari skill ultimate Fasha ini lebih besar jangkauannya dari ultimate milik Odette.

Tetapi kelemahannya adalah, skill ini tidaklah otomatis menyerang banyak musuh seperti Odette, melainkan kita harus mengarahkannya secara manual Dan karena diarahkan secara manual tersebut, maka terkadang serangan yang diluncurkan oleh Pharsa ini meleset tidak mengenai musuh.


BUILD HERO FASHA


  1. Lightning Truncheon : pasif untuk +75 magic power, +30 mana regen
  2. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  3. Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell Vamp
  4. Feather of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed
  5. Glowing Wand : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  6. Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP


ABILITY HERO PASHA

Fasha ini tidak memerlukan ability Flicker, sebab ia sudah memiliki skill yang membantunya untuk bisa melarikan diri dari gank musuh.

Terkecuali anda ingin menggunakan skill Ultimate Pharsa digabungkan dengan combo Flicker, jadi ya mirip - mirip seperti Odette gitu..

Jadi dalam hal penggunaan spell untuknya, maka anda bisa mencoba gunakan :

  • Retribution
  • Execute
  • Purify


SET EMBLEM YANG COCOK

Sebagai seorang mage yang mampu terbang dengan cepat, maka dalam hal penggunaan set emblem ini, saya merekomendasikan anda mencoba :
Custom Mage Emblem
Bagi kalian yang belum membuka set emblem tersebut, maka anda juga bisa mencoba menggunakan Common magic emblem terlebih dahulu.


TIPS MENGGUNAKAN HERO FASHA



  1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya
  2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting
  3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat


1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya

Skill 1 milik Fasha itu sangatlah bermanfaat, dimana skill itu akan mampu memberkan tambahan kecepatan gerak Fasha dalam mode burung.

Jadi skill tersebut cocok untuk dijadikan kemampuan untuk melarikan diri, dan juga dapat bermanfaat apabila anda tidak ingin musuh kabur apabila HP mereka sudah rendah.

Juga yang perlu anda ketahui, dimana saat dalam mode burung, hero Fasha akan mampu melewati tembok dengan terbang diatasnya.


2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting

Sebagai seorang mage yang memiliki daya tahan HP rendah, maka untuk masalah penempatan posisi saat war itu sangatlah penting.

Bukan hanya agar tidak mudah dikill musuh, juga agar saat penggunaan skill Ultimate Pharsa akan lebih leluasa mengarahkannya.


3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat

Ultimate milik Fasha ini memiliki jarak jangkauan yang lebih luas dari Odette.

Jarak tersebut bisa anda manfaatkan, dimana anda tidak perlu melakukan ultimate terlalu dekat dengan musuh, sebab hal tersebut berbahaya.

Dan maksud daripada moment yang tepat dalam poin ini adalah keadaan di dalam game nantinya.

Dimana jangan sia - siakan ultimate anda apabila melihat keadaan yang kurang mendukung.


Satu lagi yang tentunya akan sangat bermanfaat saat anda menggunakan hero Pharsa ini adalah cooldown skill - skill miliknya tersebut memiliki waktu yang cukup singkat.

Jadi nantinya saat penggunaan hero ini, maka anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan skill - skill milik Fasha secara terus - menerus.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Same news, Old news, Same news, Old news, different is better