Gear Hero Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru
Gear Hero Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Gear Hero Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Hero Zhask sudah sangat menakutkan, apalagi bila ditambahkan dengan jenis gear yang tepat, tentu hal tersebut akan memudahkan Zhask mengalahkan banyak musuh sekaligus

Selang beberapa saat dirilisnya hero Zhask di server original, saat itulah pengguna daripada hero Zhask ini seakan melonjak drastis.

Pelonjakan kepopuleran hero Zhask ini bukanlah tanpa alasan, dimana hal ini tersebut bisa disebabkan karena melihat daripada kemampuan hero Zhask yang menurut saya saat ini masih over power.

Gear Hero Zhask Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Sedikit latar belakang tentang hero Zhask ini :

Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Kemampuan daripada Zhask yang paling menakutkan adalah skill ultimate miliknya, dimana damage yang dihasilkan dari serangan - serangan ultimatenya tersebut, mampu mngurangi darah musuh hingga 70%, bahkan bisa langsung kalah apabila ditambah lagi dengan skill - skill lainnya milik Zhask.


Juga apabila dinilai dari kemampuan alainnya hero Zhask berikut ini :



  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.\
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Dari skill pasifnya tersebut, tentu sangatlah berguna disaat terjadinya gank, dimana dengan Zhask meledakan diri setelah ia dikalahkan, maka hal tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk mengurangi HP musuh.

Artinya skill pasfi milik Zhask tersebut menjadikan kematian hero Zhask tidak akan sia - sia.

Dilanjutkan dengan skill 1 miliknya yang akan membuatnya merasa terlindungi meskipun dalam keadaan 1 vs 1.

Yap, skill ini akan mampu melindungi Zhask dengan otomatis menyerang musuh yang mengincar hero Zhask.

Lalu peran daripada Zhask hanya tinggal mencari - cari posisi sembari mengeluarkan skill - skill Zhask lainnya untuk mencicil darah musuh.

Anggap saja apabila anda bertemu dengan Zhask1 vs 1, maka itu sama artinya dengan 1 vs 2.

Apalagi bila ditambah dengan ia mengeluarkan ultimate miliknya, maka dari perbandingan yang semula 1 vs 2, berubah menjadi 1 vs 2,5. hehe..

Nah dari pembahasan diatas, saya rasa anda telah mengerti bahwa hero ini sangatlah berbahaya.

Untuk itulah mengapa saat ini ia menjadi langganan sasaran ban di pertandingan ranked.

Nah bagi anda yang masih ragu untuk membeli hero ini, maka janganlah terlalu banyak berfikir, beli saja hero ini, meskipun sering menjadi sasaran ban, tetapi dijamin anda tidak akan rugi apabila memilikinya.

Lalu jika anda sudah membelinya, maka langsung saja set gear milik Zhask sesuai dengan keinginan anda, atau bisa juga dengan menerapkan rekoemndasi build saya berikut ini :



  1. Feather of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed
  2. Rapid Boots : pasif untuk +50 movement speed
  3. Calamity Reaper : pasif untuk +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction
  4. Glowing Wind : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  5. Devil Tears : pasif untuk +65 magic power, keunikan +40% magical PEN
  6. Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Same news, Old news, Same news, Old news, different is better