window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Zuka Build Terhebat Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zuka Build Terhebat Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh

"Prajurit sejati melindungi yang lemah dan menghukum yang jahat."


Zuka adalah seorang pejuang yang telah menguasai inti dari Kung-Fu Cina dan dapat meningkatkan kerusakan serangan nya menggunakan chi. meskipun ia tampak agak gemuk, mobilitas adalah kekuatan terbesar karena semua kemampuan Zuka dapat biaya jarak yang dia dapat-Jemput bolak-balik dalam pertempuran s sementara memblokir kerusakan menggunakan perisai nya. Jangan mengabaikan kemampuan kontrol Zuka's setelah sasaran empuk dikurung oleh Zuka dia tidak memiliki harapan melarikan diri

 Zuka Build Terhebat Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh

Zuka lahir di desa yang indah dan damai, tempat dimana orang dapat menghindari kekejaman dan ketidakadilan yang banyak terjadi di belahan dunia lain. Penduduk desa ini amat menghargai seni bela diri, dan sejak kecil Zuka telah mempelajari segala jenis seni bela diri dan menjadi semakin tangguh setelah melalui berbagai tes yang diberikan gurunya.

Akan tetapi, Zuka kecil tidak dapat mengerti untuk apa semua ini.Mengapa ia harus mempelajari seni bela diri yang mungkin tidak akan pernah digunakannya? Bukankah lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan atau bercocok tanam? Sang guru pun menjawab pertanyaan Zuka, "Tidak cukup hanya berharap akan kedamaian, kita harus dapat menjaga perdamaian!"

Jawaban sang guru sangat berkesan di hati Zuka. Saat para monster terbebas dari neraka dan menyebarkan kekacauan di seluruh dunia, desa yang dahulu damai pada akhirnya harus terlibat dalam perang. Zuka kecil dan keluarganya menempuh perjalanan jauh yang penuh rintangan untuk mencapai Forest of Shadows yang legendaris.

Zuka pernah mendengar kisah Forest of Shadows dari para tetua di desanya. Merupakan tempat tinggal Ratu Peri, Tel'Annas, serta para pengendali elemen dan prajurit raksasa. Mereka adalah tentara sang ratu yang bertugas menjaga hutan dari para monster.

Dalam perjalanan tersebut, Zuka menyaksikan berbagai hal mengerikan yang dilakukan para monster, dan seni bela diri yang dipelajarinya bertahun lalu akhirnya sangat bermanfaat. Dengan pakaian baja dan senjata yang dibuatnya sendiri, dia berperang tiada henti melawan yang jahat dan menyelamatkan makhluk yang tertindas.

Kisah kepahlawanan Zuka menyebar ke seluruh dunia, dari Temple of Light yang mulia, hingga Castle of Inception yang dulunya mencurigai makhluk buas, semua akhirnya mengakui kepahlawanan Zuka. Bahkan Ratu Peri Tel'Annas menyiapkan pesta penyambutan yang spesial untuknya. Atas undangan the Earth Elemental Lumburr, Zuka secara resmi bergabung dengan prajurit cahaya yang bertugas melawan seluruh kejahatan di muka bumi.

Di manapun Zuka berada, ia menjadi simbol perdamaian sejati!


SKILL HERO ZUKA


  • THE CHI(pasif) : Setiap 20 detik, menangani kerusakan musuh pahlawan pemicu Zuka Chi, meningkatkan kerusakan serangan nya untuk delapan detik berikutnya. Perhatikan bahwa bila tubuh Zuka's bersinar ia adalah dalam efek chi.
  • PAIN ON A STICK : Zuka menimbulkan stafnya dan biaya ke depan, berurusan 130 (+144) kerusakan fisik musuh terdekat. Kemampuan ini dapat digunakan kembali dalam 5 seonds penggunaan pertama dan setiap penggunaan meningkatkan Zuka's berikutnya normal serangan, meningkatkan jangkauan dan menangani kerusakan fisik (+ 85) tambahan
  • PANDA CHARIOT : Zuka gulungan maju, berurusan 100 (+59) kerusakan fisik musuh di jalannya. Pada hit sukses, Zuka keuntungan sebuah perisai yang menyerap 150 (+255) kerusakan selama 2,5 detik dan meningkatkan serangannya normal berikutnya untuk menangani kerusakan fisik (+ 85) tambahan dan mengetuk musuh ke udara selama 1 detik.
  • SKYFALL : Zuka melompat dan menghancurkan musuh dari atas, berurusan 400 (+170) kerusakan fisik musuh di wilayah binaan dan menakjubkan mereka selama 1 detik. Serangan normal berikutnya akan menangani kerusakan fisik (+ 85) tambahan kepada musuh-musuh yang terdekat.



BUILD HERO ZUKA



  • RANKBREAKER : Attack Damage: 100, Cooldown Speed: 10%
  • HERMES’ SELECT : Meningkatkan kecepatan gerakan oleh 45 setelah keluar dari pertempuran., Kecepatan gerakan + 60, Perlawanan 35%
  • SPEAR OF LONGINUS : Attack Damage: 80, Cooldown Speed: 15%, Armor: 150
  • OMNI ARMS : Kerusakan serangan: 70, Attack Speed: 15%, mencuri kehidupan: 10%, Cooldown kecepatan: 10%, Max HP: 500, setelah menggunakan kemampuan, serangan normal berikutnya dalam 5 detik menangani kerusakan fisik 100% lebih. 2 detik cooldown.
  • DEATH SICKLE : Attack Damage: 60, Life Steal: 10%, Cooldown Speed: 5%, Hibah kekebalan untuk membunuh pukulan dan kerusakan, kecepatan gerakan meningkat sebesar 20% selama 1 detik jika huru-hara, 0.5 detik jika berkisar. 90 detik cooldown.
  • FENRIR’S TOOTH : Attack Damage: 200, Meningkatkan semua kerusakan ditangani oleh 30% ketika target HP dibawah 50%