window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Superman Arena of Valor Review : Latar Belakang, Build, dan Skill Yang Dimilikinya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Superman Arena of Valor Review : Latar Belakang, Build, dan Skill Yang Dimilikinya

Setelah sebelumnya Game Moba Arena of Valor mengeluarkan 2 karakter DC comic yang sangat terkenal, yaitu Batman, dan Joker.

Nah kali ini dari pihak Tancent selaku pengembang Game ini, kembali lagi mengeluarkan heronya dari DC comic, yang namanya tentu kita sudah tidak asing lagi.

Yap, hero tersebut adalah Superman.

Penasaran dengan kemampuan yang ia miliki?

Oke jika demikian, maka langsung saja kita bahas seluk - beluk hero Superman ini.

Pertama, berikut adalah latar belakang hero Superman :

 Superman Arena of Valor Review : Latar Belakang, Build, dan Skill Yang Dimilikinya

Di planet Krypton yang hampir punah, sesosok anak yatim bernama Kal-El diletakkan di dalam roket dan dikirimkan ke planet Bumi yang jauh di sana. Kal-El, penghuni terakhir Krypton yang selamat, dibesarkan oleh sepasang petani, Martha dan Jonathan Kent, yang menamai anak lelaki mereka, Clark, dan menanamkan moral luhur yang menjadi awal lahirnya sesosok pahlawan bernama Superman.

Seraya beranjak dari anak kecil menjadi remaja, dan kemudian menjadi dewasa, radiasi sinar matahari memungkinkan dirinya untuk melatih kemampuan luar biasa, termasuk kekuatan, kecepatan, dan kekebalan luar biasa. Dia juga memiliki kemampuan untuk terbang, lalu sinar X, laser, penglihatan mikroskopis, dan jarak jauh. Namun, rasa terkucilkan senantiasa mendampingi hasratnya untuk menolong penduduk Bumi untuk mengatasi marabahaya dan mewujudkan potensi maksimal mereka.

Walaupun dia sudah menganggap Bumi sebagai rumah, planet itu bukanlah tanah kelahirannya. Sadar bahwa kampung halaman yang sesungguhnya, planet Krypton, hanyalah berupa debu bintang dan kepingan reruntuhan, mencegah Superman untuk pergi jauh meninggalkan Bumi.

Semua itu berubah di sebuah hari di musim gugur, saat Superman bertemu salah satu musuh besarnya. Brainiac, dinaungi kekuatan ayng bersumber dari sesuatu yang misterius, mendarat di Bumi bersama pasukan Drone canggih. Superman dipaksa mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk mengalahkan Brainiac. Akhirnya, ketangguhan The Man of Steel membawanya menuju kemenangan, dan sebelum mengalahkan Brainiac, penglihatan sinar X-nya menangkap sesuatu yang memiliki aura terang nan bersinar. Superman mencabut batu yang menempel di baju pelindung Brainiac dan merasakan derasnya kekuatan yang mengalir di tangannya dan merasuki dirinya. Merasa ada yang keliru dengan kekuatan benda itu, Superman kembali ke Fortress of Solitude untuk meneliti artefak langka itu.

Komputer Fortress of Solitude tak mampu melacak sumber zat penyusun artefak tersebut. Namun, ada satu petunjuk yang ditemukan: sebuah catatan dari ayah Kal-El, sang ilmuwan dari Krypton. Superman mengetahui bahwa ayahnya meneliti artefak serupa, yang bernama Andura Shard. Benda ini, yang mampu memberi kekuatan pada Brainiac untuk menguasai Bumi, hanyalah berupa sebagian kecil dari bongkahan yang lebih besar! Andura Shard berasal dari sebuah alam bernama Athanor, tempat yang jauh melampaui Phantom Zone. Sebagian besar ilmuwan Krypton memandang pernyataan Jor-El sebelah mata, pernyataan bahwa dimensi paralel benar-benar ada, dan pernyataan paling berani darinya, bahwa sihir yang terpancar dari Athanor terhubung dengan alam dunia, nyaris mengakhiri karirnya.

Namun Jor-El benar adanya. Seraya Superman mendalami arsip yang terdapat di Fortress of Solitude, dia mengetahui bahwa bangsa Krypton kuno pernah menjelajahi galaksi demi emncari Andura Shard, dan bahkan mungkin pernah mengunjungi Bumi jauh di masa lalu sebagai bagian dari misi mereka. Namun, dalam pencariannya, terungkap bahwa Brainiac tengah memulai lagi pencariannya atas Andura Shard dan, jika dia mampu memiliki sumber kekuatan besar ini, planet Bumi akan terancam bahaya.

Superman sudah pernah kehilangan satu dunia dan dia tak ingin merasa kehilangan lagi. Oleh karena itu, the Man of Steel telah memulai pencariannya ke penjuru galaksi demi menemukan Athanor dan Andura Shard. Dalam misinya untuk mewujudkan warisan dari ayahnya, dia akan menghadapi kenyataan bahwa dirinya akan menjadi pelindung Athanor demi mengungkapkan kebenaran dan mewujudkan keadilan.


BUILD HERO SUPERMAN
Karena hero ini masuk kedalam kategori hero jenis tanker, jadi untuk itu dalam hal penggunaan item yang cocok untuknya, maka rekomendasi saya adalah sebagai berikut :



SKILL HERO SUPERMAN


1. Flight (pasif).

Skill pasif Superman memungkinkannya memiliki 2 mode yaitu terbang dan berjalan. Saat dalam mode terbang Superman akan menerima 20% mov. speed dan damage pada attack normalnya ada efek 12% attack tambahan dari maks hp musuh.


2. Kryptonian Strength

Superman akan membuat badai salju dengan nafasnya menimbulkan 250 +(255) physical damage dan mengurangi mov.speed musuh sebesar 50% selama satu detik. Dalam mode tebang superman akan musuh menimbulkan 170 +(398)+(12% hp musuh) kemudian mrnembakkan laser dengan damage 250+(255) physical damage.


3. Man of steel

Superman akan membebaskan diri dari control effect dan meningkatkan mov.speednya secara signifikan hingga 50%. Dalam mode terbang selain membebaskan diri dari control effect superman akan menghantam dan memukul muklndur musuh dengan damage hingga 1010 pada level 6.


4. Speeding Bullet (ulti)

Superman akan meningkatkan pengisian energi 100% selama 10 detik. Dalam mode terbang selain mendapat pengisian energi 100% selama 10 detik. Superman akan menghantam dan memukul mundur musuh menimbulkan 170+(398)+12% hp musuh.

Demikian penjelasan skill superman di aov. Bila kamu ingin mendapatkannya secara cuma-cuma bisa mengumpulkan krypton untuk ditukarkan dengan hero Superman !.