window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Guide Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan hero Hilda ini?

Yap kemungkinan ada saja dari anda para pembaca yang memiliki pemikiran sama dengan saya, hehe..

Hilda memang termasuk hero yang sangat mengesalkan. Bagaimana tidak, dari skill - skill miliknya ia mampu menjadi sangat kuat dalam hal HP, dan juga gampang kabur apabila dalam keadaan yang kurang mendukung(HPnya tinggal sedikit saat berhadapan dengan musuh).

 Guide Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Skill yang mampu menjadikan Hilda sangat kuat HPnya adalah dari skill pasif milik hero ini, dimana skill ini memungkinkan Hilda untuk menambah HP hanya dengan bersembunyi di semak - semak.

Lalu juga yang sering membuat kesal selanjutnya adalah skill 1 miliknya, dimana apabila musuh sudah dalam keadaan unggul, dan sedikit lagi bisa mengalahkan Hilda, tetapi sebelum hal itu terjadi si Hildanya sudah lari duluan dengan skill 1 miliknya tersebut.

Mudahnya sama halnya seperti ditinggalin, hehe..

Itu berbicara apabila anda menemukan Hilda sebagai musuh.

Tetapi bagaimana jika anda yang menggunakan Hilda ini?

Tidak bisa?, baru belajar?.

Tenang..

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan anda sedikit pengetahuan tentang hero Hilda yang setidaknya nanti bisa mempercepat pembelajaran anda tentang hero semi tank yang satu ini.

Oke langsung saja kita mulai dari :


LATAR BELAKANG HILDA
Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa batu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diperlukan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk binatang liar dan akibatnya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila binatang mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak saat itu, membawa harapan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah baru untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling dapat diandalkan untuk rekan tim nya.


BUILD HERO HILDA



  • Immortality : +800 HP, +40 magical RES, keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik
  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, Keunikan lifesteal
  • Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Athena's Shield : +900 HP, +56 magical RES, +20 HP regen
  • Ancient Ghostatue : +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldeown reduction
  • Cursed Helmet : +920 HP, +50 magical RES



SKILL HERO HILDA




  • Blessing of Wilderness(Pasif) : Regenerasi HP Hilda meningkat ketika dia di semak-semak dan memberikan perlindungan yang dapat menyerap sejumlah serangan setara dengan 10% dari max HP selama 5 detik. Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik, ketika HP Hilda di bawah 25%, Dia bisa mendapatkan kemampuan regenerasi HP yang besar, efek ini hanya bisa didapat setiap 30 detik.
  • Skill 1 - Combat Ritual : Mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik. Selain itu akan meningkatkan serangan pada serangan dasar berikutnya sebanyak 200 points dari Physical Damage ke target dan mengakibatkan efek slow. Musuh di belakang target akan mendapatkan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 2- Art of Hunting : Mengunci ke satu musuh untuk dikejar, skill dapat dipakai maksimal 3 kali. Serangan kedua akan memberikan serangan ke target dan sekitarnya. Serangan ketiga akan menjatuhkan target dan sekitarnya untuk sementara, setiap saat memberikan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 3 - Power of Wildness : Hilda melompat ke target dan menusuk, memberikan 700 Physical Damage dan untuk sementara men-stun target, memberikan 60% Physical Damage ke musuh sekitarnya. Setiap kill atau assist meningkatkan Power of Wildness. Meningkatkan Physical Damage by 40 yang akan meningkat 10 kali. Damage ini akan meningkat 80, dan mengabaikan 40% dari Physical Defence target saat mencapai max.


Keempat skill tersebut wajib anda tau efek daripada kemampuan itu tadi.

Hal tersebut sangat penting agar tidak salah langkah dalam memanfaatkannya. Contohnya skill 2 miliknya, dimana skill tersebut mirip dengan Alucard, yang apabila digunakan, hero Hilda akan mengikuti musuh kemana pun ia pergi. Jadi apabila anda sampai tidak mengetahui efek dari skill tersebut, ditambah lagi kebetulan musuh yang anda temui adalah Fanny, hemmm, ya sudahlah, hehe..


ABILITY HERO HILDA
Dalam hal ability ini saya merekomendasikan anda 2 jenis ability, yaitu:
Retribution : Memberikan 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan atau minion terdekat
Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar dan membekukan musuh selama 0,7 detik

Nantinya spell retribution tersebut berguna untuk mempercepat hero Hilda farming apabila berfokus pada fighter. Lalu selanjutnya spell stun akan berguna dalam team fight apabila anda memfokuskan Hilda sebagai semi tank.


SET EMBLEM YANG COCOK
Hilda ini sebenarnya masuk kedalam ketegori hero jenis fighter, akan tetapi saya lebih senang memanfaatkan hero ini sebagai semi tank, yang dimana penggunaan gear untuknya tidak berfokus pada damage saja, tetapi fokusnya lebih kearah pertahanan, dan HP.

Jadi sekarang tergantung anda ingin menjadikan Hilda ini berperan sebagai apa..

Jika anda menginginkannya sebagai fighter, maka set emblem yang cocok untuknya adalah set emblem fighter.

Tetapi bila anda menginginkannya sebagai semi tank, maka rekomendasi saya adalah gunakan set emblem tank.

TIPS MENGGUNAKAN HILDA

  1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak - Semak
  2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
  3. Gunakan Combo Hilda 1 - 2 - 3


1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak - Semak
Agar skill pasif Hilda dapat dimanfaatkan dengan baik, maka saat bertarung, ada baiknya anda memancing musuh agar mau bertarung di dalam semak.

Dengan anda bertarung di dalam semak, tentu efek dari skill pasif Hilda tersebut akan menjadikan hero ini semakin tebel HPnya.


2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
Skill 1 Hilda ini amatlah berguna, dimana anda bisa memanfaatkannya agar lebih cepat menuju line lainnya untuk membantu tim sebentar, kemudian dengan cepat pula kembali lagi ke line awal.

Demikian pula skill ini sangat membantu anda dalam hal melarikan diri dari sergapan musuh.


3. Gunakan Combo Hilda 1 - 2 - 3
Sesuai ekspetasi, dimana yang pertama adalah menggunakan skill 1 untuk mengejar musuh, dan memberikan efek slow terhadapnya, kemudian lanjutkan dengan skill 2 sebanyak 3 kali sebelum cooldown, lalu terakhir, langsung keluarkan ultimate milik Hilda.