window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Zilong Mobile Legend Paling Kuat Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Zilong Mobile Legend Paling Kuat Terbaru

Gear Zilong - Hero Zilong merupakan hero lawas yang hingga kini masih tetap populer dikalangan para pecinta Game Mobile Legend.

Tetapi terkadang dalam penggunaannya sendiri, hero ini kurang mampu untuk memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Ingat ya itu cuma terkadang, alias tidak selalu hero Zilong seperti itu.

Akan tetapi apabila ia sudah mencapat tingkat level dan penggunaan gear yang tinggi, Zilong mungkin akan menjadi hero pengepush tower tercepat.


Gear Zilong Mobile Legend Paling Kuat Terbaru
Sumber Gambar : https://jalantikus.com

Untuk itu dalam penggunaannya sediri, ada baiknya anda memperhitungkan beberapa tips yang akan saya berikan berikut ini :


  1. Gunakan Ability Yang Sesuai
  2. Farming(wajib)
  3. Sabar, Jangan Asal Menggunakan Skill 1 Zilong
  4. Manfaatkan Keadaan(jika bisa)


1. Gunakan Ability Yang Sesuai

Ability atau biasa disebut spell oleh para player Game Mobile Legend ini sangatlah penting perannya dalam hal menunjang tingkat kemenangan saat team fight ataupun saat sedang ingin cepat menaikan level hero.

Dalam hal ini hero Zilong sangat cocok untuk menggunakan jenis ability yang mampu memberikan efek pembeda dalam pertempuran tim, maksudnya adalah seperti contoh ability fury, dimana nantinya apabila Zilong menggunakan ability ini, ia akan mampu mengalahkan banyak musuh sekaligus, dengan memanfaatkan efek yang diberikan dari ability fury itu sendiri.


2. Farming(wajib)

Mau serumit apapun keadaannya, untuk hal yang satu ini tidaklah boleh anda lewatkan, sebab apabila hero Zilong sampai ketingalan tingkat level oleh hero musuh, maka ia akan menjadi kurang berguna, atau sangat sulit untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Untuk sebab itulah mengapa farming tersebut wajib bagi hero Zilong.

Tetapi yang tetap harus diperhatikan adalah tahu kapan waktu yang tepat untuk farming, dan kapan waktu yang tepat untuk bertahan maupun berpindah line membantu teman.


3. Sabar, Jangan Asal Menggunakan Skill 1 Zilong

Skill 1 Zilong adalah menarik atau mengungkit musuh agar sulit kabur darinya. Tetapi terkadang banyak dari penguna Zilong yang salah kaprah menggunakan skill ini, dimana kadang mereka hanya asal ungkit saja,terutama pada saat team fight.

Untuk bisa memanfaatkan skill 1 Zilong ini lebih berguna, ada baiknya anda aktifkan fitur look hero, dan tarik hero musuh yang dianggap paling berbahaya, misalnya seperti marksman dan mage.


4. Manfaatkan Keadaan(jika bisa)

Hero Zilong sangat cocok untuk mengepush tower musuh, tetapi dalam hal ini itu apabila ada kesempatan ya, hehe..

Maksudnya ada kesempatan tersebut adalah dimana tim musuh sudah ada yang sudah dikalahkan, ataupun saat semua hero dalam sebuah pertempuran sedang sibuk pada satu line saja.


GEAR HERO ZILONG TERKUAT

Untuk jenis gear yang akan saya rekomendasikan berikut ini adalah jenis - jenis gear yang digunakan oleh pro player Zilong di Game Mobile Legend.

Nah untuk tampilannya bisa anda lihat berikut ini :


Dari ketiga rekomendasi diatas, anda bisa memilih salah satu yang anda anggap cocok untuk dipasangkan pada Zilong, dan cocok juga dipadukan dengan gaya permainan anda.