window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Terkuat Untuk Hero Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player no 1 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Terkuat Untuk Hero Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player no 1

Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk latihan menggunakan hero yang satu ini?..

Yap, menggunakan hero Fanny memanglah memerlukan beberapa kali percobaan sebelum bisa pasif memainkannya.

Sedikit bocoran dari pengalaman pribadi saya memainkan hero ini, agar bisa lebih cepat pasif menggunakannya, maka dalam artikel kali ini saya juga akan memberikan beberapa tips memainkan hero Fanny.

Untuk yang pertama dimulai dari sedikit latar belakang hero Fanny.

 Gear Terkuat Untuk Hero Fanny Mobile Legend, Rekomendasi Build Top Player no 1

Meskipun hanya manusia, Fanny tidak pernah menyerah pada impian nya terbang. Dia membuat semacam baja bergumul hook untuk dirinya sendiri dengan harapan untuk menggunakannya untuk ambil ke tebing wajah dan melambung antara puncak gunung. Setelah sesi pelatihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan hidup, Fanny akhirnya telah menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihat dia melambung melalui udara merujuk kepadanya sebagai pisau kebebasan.

Lalu sebelum memberikan rekomendasi Gear Fanny Terkuat, mulanya saya akan memberikan anda cara bagaimana agar bisa cepat memainkan hero Fanny, dan juga tips - tips menggunakan hero Fanny.


CARA AGAR CEPAT BISA PASIF MEMAINKAN HERO FANNY

  1. Mulai Dari Latihan di Custom
  2. Perbanyak Lihat Para Pro Player Fanny Bermain
  3. Hafalkan Map
  4. Mulailah Dari 1 Cable Terlebih Dahulu, Kemudian Kembangkan


1.Mulai Dari Latihan di Custom

Pertama, janganlah sampai anda langsung mencoba hero ini pada clasik maupun rangked, bila belum bisa menggunakan 2 cable dan hafal map terlebih dahulu.

Mulailah dari custom dulu hingga anda bisa menang 1 vs 5 dalam mode tersebut menggunakan hero Fanny.

Kedengarannya sih memang sulit, tetapi melihat dari cara Fanny bisa dengan mudah terbang berpindah ke beberapa line dengan cepat, menjadikan untuk bisa menang tersebut bukanlah hal yang mustahil.


2. Perbanyak Lihat Para Pro Player Fanny Bermain

Sekarang banyak sekali para pro Fanny, anda bisa dengan mudah melihat mereka bermain di live streaming Mobile Legend maupun di youtube.

Nah dari melihat mereka bermain tersebut, nantinya anda akan mendapatkan banyak pembelajaran dan bagaimana teknik - teknik menggunakan Fanny.

Nantinya teknik - teknik yang anda dapatkan dari melihat pro player tersebut bermain akan menjadi referensi anda dalam penggunaan Fanny agar lebih cepat pasif.


3. Hafalkan Map

Ini yang sulit, dimana anda harus hafal dengan map, khususnya tembok.

Tetapi hal ini juga tidak wajib kok, sebab anda bisa mengakalinya dengan melihat mini map untuk melihat lokasi tembok saat menggunakan Fanny.


4.  Mulailah Dari 1 Cable Terlebih Dahulu, Kemudian Kembangkan

Jika anda masih awam dengan hero Fanny, maka saat belajar menggunakannya, mulailah dengan 1 cable terlebih dahulu, jika terlalu mudah, maka langsung saja lanjutkan dengan 2 cable, lalu jika terlalu mudah juga, silahkan lanjut dengan 3 cable untuk berbelok, dan begitulah seterusnya.


TIPS MENGGUNAKAN HERO FANNY

  1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya
  2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di dekat Tembok/Tower
  3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah
  4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1


1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya

Ini yang wajib anda pelajari, dimana dalan keadaan sedang fight, terkadang musuh melakukan gocekan - gocekan untuk mengecoh dan mempersulit Fanny untuk bisa mengalahkan musuh dengan skill 2 miliknya.

Nah untuk cara mengatasi hal tersebut, anda bisa memanfaatkan banyak Cable untuk berbalik arah dan pas sesuai dengan pergerakan musuh itu sendiri.

Teknik ini sendiri memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, dimana setidaknya anda sudah bisa pasif menggunakan 5 atau lebih cable untuk Fanny.


2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di dekat Tembok/Tower

Trik putaran berulang - ulang ini bisa anda lakukan dengan cara mengarahkan analog dan skill 2 Fanny tersebut secara berlawanan.

Contoh misalnya Fanny anda menghadap ke kanan, maka agar bisa melakukan putaran, skill 2 Fanny anda haruslah mengarah ke tembok yang berlawanan arah dengan arah Fanny menghadap tadi.

Lalu untuk bisa melakukannya secara berulang, caranya adalah ya hanya tinggal melakukan cara berlawanan arah yang sudah saya jelaskan diatas secara berulang - ulang.

Sedikit tips agar anda cepat dalam mempelajarinya adalah dengan melakukan teknik ini pada creep atau monster yang memberikan buff, sebelum nantinya melakukan trik ini pada musuh.


3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah

Ini sebenarnya sudah bisa anda baca di pasif milik Fanny sendiri, dimana apabila anda menyerang musuh dengan skill 2 yang terbang tersebut, kemudian pada saat mengenai musuh langsung di ultimate seperti combo Fanny yang akan saya jelaskan nanti pada poin nomor 4.

Dalam keadaan demikian, maka damage dari ultimate Fanny bisa bertambah sebanyak 30%, dari yang hanya menyerang tanpa isi terbang terlebih dahulu.


4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1

Sesuai Ekspetasi dulu, dimana anda terbang dahulu memanfaatkan skill 2 milik Fanny, lalu sebelum menginjak tanah langsung saja gunakan ultimate Fanny agar mendapatkan tambahan damage, setelah itu segera gunakan skill 1 Fanny setelah ultimate tadi..

Mudahnya terbang > Ultimate > langsung skill 1 dengan cepat setelah ulti, atau sebelum musuh kabur.


REKOMENDASI BUILD FANNY TERBAIK



  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan keunikan lifesteal
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% life steal
  • Bloodthirsty King : +1550 HP
  • Immortality : +800HP, +40 magical resistance, keunikan bangkit kembali dari kematian setelah 2 detik
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed


BUILD FANNY TERBARU SETELAH DI NERF LAGI

1. STANDAR



2. MUSUH 2 TANK



3. MUSUH 2 MAGE




PENUTUP

Nah, itulah sedikit rekomendasi tentang bagaimana cara menggunakan hero Fanny mulai dari awal belajar, rekomendasi gear, hingga cara penggunaannya.