window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Wukong Hero Warrior Kuat Yang Cocok Untuk Anda Coba Di Pertempuran Arena of Valor - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wukong Hero Warrior Kuat Yang Cocok Untuk Anda Coba Di Pertempuran Arena of Valor

Wukong, Raja Para Monyet, mendatangkan malapetaka ke surga 500 tahun lalu, ketika dia seorang diri mengalahkan 100 ribu prajurit langit. Meskipun begitu, dia tidak dapat kabur dari kekuatan Buddha dan tersegel dibawah Gunung Lima Jari. Tak sedetikpun terlewat tanpa Wukong memimpikan kebebasannya.

"Pertama, aku akan mengencingi gerbang Biara Guntur Besar... Itu akan memberi pelajaran pada Buddha! Dan setelah itu... aku akan bertarung!"

Wukong merenungkan ini semua dengan penuh kemarahan. Sejujurnya, dia tak pernah membenci Buddha. Sebaliknya, Wukong mengagumi Buddha, karena Buddha terbukti lebih hebat dibanding dirinya. Wukong hanya ingin mengisengi Buddha.

Wukong Hero Warrior Kuat Yang Cocok Untuk Anda Coba Di Pertempuran Arena of Valor

Ketika segelnya rusak, Wukong tidak melaksanakan rencananya. Apakah ini karena dia takut? Tidak. Sebuah suara memanggilnya dari jauh:

"Wukong! Pahlawan, makhluk abadi, dan dewa-dewa telah berkumpul di sini untuk pertempuran terbesar! Apakah engkau berani bertarung?"

Tawaran seperti itu sungguh di luar imajinasinya.

"Akulah Sang Bijaksana, setara dengan surga. Aku cinta pertempuran!"


SKILL HERO WUKONG


Skill Pasif: God Of War
Skill God of War milik Wukong mampu memperkuat attack normal berikutnya, setiap skill yang digunakan akan menimbulkan Physical Damage. Setiap Wukong menggunakan skillnya setelah normal attack, Wukong dapat melompat ke arah target dan menimbulkan Physical Damage. Tongkat Wukong memberikan peluang Critical 10% secara permanen.


Skill pertama, Shadow Clone,
Wukong menghilang secara singkat dan mendapatkan 40% movement speed selama 1 detik.Dengan mengkombinasikan Shadow Clone dan Skill yang lain, Wukong dapat mengalahkan musuh-musuh dengan mudah dalam pertempuran.


Skill Kedua, Great Sage,
Wukong dengan cepat bergulir ke area target, Skill Great Sage juga dapat meningkatkan Physical dan Magical Defense. Dengan Great sage, Wukong dapat dengan mudah melarikan diri dari pertempuran ketika Low HP.


Ultimate, Monkey Business,
Wukong melepaskan Chi – nya yang terpendam dan menimbulkan Physical Damage dan mengestun musuh yang ada didekatnya. Monkey Business merupakan Skill area dengan crowd contol yang sering digunakan Wukong untuk menghabisi semua musuhnya dengan bantuan teman setim nya.