window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Setelah sebelumnya hero Irithel menjadi problema dengan kemampuannya yang bisa berlari sekaligus menyerang, sekarang ini nampaknya pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend akan kembali lagi mengeluarkan hero dengan jenis, ya hampir mirip - miriplah dengan Irithel, yaitu dimana hero ini bukanlah seorang marksman, atau juga ia bukanlah sejenis manusia, tetapi keduanya sama - sama menggunakan empat kaki untuk bergerak.

Nama hero terbaru ini adalah Hylos, hero tanker yang sangat kuat, serta memiliki kemampuan skill yang amat sangat bisa mensupport teman satu tim pada saat team fight.

Sedikit latar belakang tentang Hylos:

 Hylos Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Di tengah pegunungan yang berkabut pada sebelah utara Land of Dawn, hidup ras Centaur kuno dan misterius.

Centaur menjaga mata air yang berada di puncak gunung. Rumornya mata air tersebut memberikan kehidupan.

Dark Forces tanpa henti mencoba mendapatkan kekuatan dengan menemukan mata air  ini, tapi selalu digagalkan oleh Centaur. Bagaimanapun, seiring waktu berlalu, Centaur menjadi lelah dan letih. Sampai akhirnya dia tiba, yang melemparkan kemarahan Mastery Of Nature untuk menghabisi semua penyusup di mata air.

Hylos menjadi sosok legenda dalam sejarah Land of Dawn.


BUILD HERO HYLOS

Karena hero ini adalah termasuk tipe tanker, maka tak ayal hal tersebut menjadikannya sangatlah akan berguna peran milik Hylos apabila dipasangkan dengan gear jenis defense.

Untuk itu, maka dalam penggunaan gearnya sendiri, saya merekomendasikan build yang seperti berikut ini:



  • Cursed Helmet: pasif untuk +920 HP, +50 magical res
  • Rapid Boots: pasif untuk keunikan +50 movement speed
  • Dominance Ice: pasif untuk +500 mana +70 armor +5% crit chance reduction
  • Immortality: pasif untuk +800 HP, +40 magical res
  • Bloodthirsty King: pasif untuk +1550 HP
  • Heart of Steel: pasif untuk +880 HP, +30 armor, +35 HP regen


SKILL HERO HYLOS

Nah masuk dalam poin skill milik Hylos, saya harap dalam hal ini anda benar - benar memahami(wajib) dan barulah nantinya anda bisa menilai bahwa hero ini keren atau tidak..


  • Thickened Blood(pasif) : Setiap 1 poin mana yang diterima dari equipment dan mana, akan memberikan Hylos 1 poin HP, ketika mana tidak cukup, HP bisa digunakan untuk menggantikan mana, dan bisa menggunakan skill
  • Law of Order : Mengumpulkan energi alam, dan menembakan energi ball ke target, dan memberikan 360 magicial damage dan stun selama 1,5 detik
  • Ring of Punishment : Melepaskan kekuatan Centaur untuk mensummon Ring of Punishment, setiap detik memberikan 100 poin dari magical damage ke musuh di sekitarnya, dan Stack Warden Fury, setiap Stack Warden Fury akan mengurangi movement musuh sebanyak 6%, attack speed sebanyak 5%, musuh juga akan menerima 5% damage tambahan dari Ring of Punishment, Warden Fury dapat di Stack max 10 kali
  • Glorious Pathway : Menciptakan Glorious Pathway selama 6 detik, Hylos akan heal 4% dari max HP setiap detik ketika berada di jalan, movement speed teman 1 tim akan meningkat sebanyak 60% ketika berjalan diatasnya, lalu movement musuh yang berjalan diatasnya akan berkurang sebanyak 70%


Bisa dilihat dari skill yang dimiliki oleh hero ini adalah ia unggul dari segi mana, jadi nantinya saat menggunakan hero ini, anda tidak perlu terlalu pusing memikirkan yang namanya kehabisan mana, sebab Hylos ini mampu atau memiliki skill pasif yang memungkinkanya untuk menjadikan HP sendiri menjadi mana.

Jadi karena hero ini memiliki mana yang berlimpah, maka dalam hal penggunaan skill - skill miliknya, ia akan tetap bisa melakukannya, alias ia tetap bisa terus memberikan kontribusi terhadap teman 1 tim dengan memanfaatkan keunggulan penggunaan skill secara terus - menerus.


HARGA HERO HYLOS

Jika anda suka dengan hero yang memiliki tampilan keren, saya rasa hero ini sangatlah recomend..

Sebab dilihat dari segi bagaimana tampilan hero ini, ia akan mampu memikat siapa saja yang baru melihatnya.

Tetapi ada 1 hal yang mesti anda perhatikan terlebih dahulu, dimana dalam hal harga, hero ini terbilang memiliki harga yang lumayan mahal, yaitu 32.000 battle poin.

Jadi apabila jumlah battle poin anda masih di bawah 10.000, janganlah terlalu berharap bisa cepat memiliki hero Hylos.

Terkecuali bagi kalian yang melakukan top up, dna membeli Hylos dengan harga 599 diamond.


ABILITY HERO HYLOS

Dalam poin penggunaan ability ini, saya akan memberikan kalian 3 rekomendasi ability yang kiranya nanti bisa anda pilih salah satunya.

3 ability tersebut adalah:

  1. Execute: Sebabkan 240 - 800 points dari kerusakan besar pada hero tertentu(bertambah sesuai level)
  2. Stun: Memberikan 115 - 325 Magic damage ke musuh di sekitar(meningkat sesuai level), dan membekukan target selama 0,7 detik
  3. Healing Spell: Mengisi 15% HP untuk hero, dan berdasarkan dari nomor teman terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka



SET EMBLEM YANG COCOK

Dalam hal pemilihan jenis set emblem, karena hero Hylos sendiri adalah seorang tanker, maka tentu saja dalam pemilihannya saya merekomendasikan menggunakan Set Tank Emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HYLOS

  1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1
  2. Jangan Ragu Untuk Menggunakan HP Sebagai Pengganti Mana
  3. Ultimate Miliknya Sangat Berguna


1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1

Skill 1 milik Hylos itu sebenarnya sudah tidak asing lagi..

Yaps skill satunya tersebut sangatlah mirip dengan skill 2 milik Eudora.

Tau kan Eudora si mage petir.., hehe..

Jadi bagi jenis hero yang memiliki skill stun adalah sebuah keuntungan tersendiri, yaitu dimana dengan skill stun tersebut, hero Hylos akan dapat lebih berkontribusi dalam tim, terutama apabila dikeluarkan pada saat team fight.


2. Jangan Ragu Untuk Menggunakan HP Sebagai Mana

Jika dalam hal ini adalah apabila keadaan HP anda masih berkisar 50 keatas.

Terkecuali apabila memang dalam keadaan yang sangat dibutuhkan, maka janganlah ragu untuk merubah sedikit HP anda menjadi mana yang berguna untuk penggunaan skill Hylos.


3. Ultimate Miliknya Sangat Berguna

Ultimate milik Hylos ini sebenarnya bisa anda manfaatkan untuk memsupport teman pada saat team fight, dan selain itu juga bisa anda manfaatkan sebagai skill sarana untuk kabur, sebab dilihat dari efeknya sendiri, Ultimatenya ini mampu menambah movement speed Hylos, dan mengurang movement speed musuh.


PENUTUP

Nah itulah tadi bagaimana review saya tentang hero terbaru Mobile Legend tanker Hylos..

Jadi bagaimana menurut anda?, hehe..