window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Digger Build, Skill, Ability, Harga, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digger Build, Skill, Ability, Harga, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero baru Digger di Mobile Legend, setelah sekian lama akhirnya pihak Moonton kembali mengeluarkan hero jenis support terbaruya.

Jenis hero ini memang sangatlah penting perannya bagi sebuah tim. Tetapi sekarang ini peran dari hero support itu sendiri sering dilupakan oleh kebanyakan player game Mobile Legend.

Hal tersebut memanglah sangat wajar, mengingat sulitnya menemukan player yang suka menggunakan hero jenis support.

Lain lagi apabila dikaitkan dengan hero mage, tentu saja saat ini semua atau hampir semua ingin berebut menggunakannya.

Nah mungkin dengan adanya Hero Baru Digger ini, bisa menjadi referensi anda nantinya agar tidak lagi berebut ingin menggunakan hero mage.

Sedikit latar belakang tentang hero Diggie.

 Digger Build, Skill, Ability, Harga, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Para Sarjana dan peneliti dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Tempat dimana biasanya Digger diabaikan. Banyak yang tidak melihat Diggie karena ukurannya yang kecil, sampai akhirnya mereka melakukan penelitian di Chronoscience. Digger menyukai jam, mereka percaya bahwa dengan mainan mmekanik kecil ini, tersimpan banyak rahasia didalamnya. Dengan menggunakan Time Nest miliknya, Digger bisa mengontrol waktu. Dia juga bisa melepaskan temannya ddari belenggu fisik waktu, dan membawa bersamanya.

Tetapi berhati - hatilah, jika kalian membuatnya marah, bersiaplah merasakan Hoot - Hoot Time Bomb.


BUILD HERO DIGGIE

Digger adalah jenis hero support, jadi penggunaan build yang cocok untuknya adalah jenis gear yang masuk kedalam kategori magic, dan diselipi juga dengan jenis gear defense untuk menjadi penguat HP digger agar tak mudah dihabisi musuh.

Berikut rekomendasi jenis Build Digger:




  1. Enchanted Talisman : Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  2. Winter Truncheon : Pasif untuk +60 magic power, +50 armor
  3. Magic Shoes : Pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Clock of Destiny : Pasif untuk +60 magic power, +615 HP, +600 mana
  5. Blood Wings : Pasif Untuk +150 magic power, +150 HP
  6. Ancient Ghostatue : Pasif Untuk +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldown reduction




SKILL HERO DIGGER

Ini yang unik dari hero Digger, dimana skill - skill yang dimiliki olehnya, merupakan skill - skill yang sangat berguna apabila terjadi pertempuran war

Ya memang sesuai sih karena dia sendiri adalah hero support, hehe..

Tetapi yang menurut saya paling unik adalah skill pasif miliknya, dimana sskill tersebut dapat menjadikan Digger tetap berada di dalam pertempuran, meskipun saat sedang dalam keadaan terbunuh.

Untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut:


  • Young Again(pasif) : Setelah mati, waktu akan terbalik dan Digger akan menjadi telur, telur tersebut bisa bergerak, dan Digger akan mendapatkan skill ayam, lalu pada saat dalam bentuk telur, Digger tidak dapat diserang. Ia akan kembali ke bentuk normal apabila waktu tunggu kematiannya telah habis
  • Time Bomb: Melemparkan alarm clock ke arah target, akan meledak setelah waktu yang ditentukan, memberikan 300 poin dari magical power damage di area stun selama 1,2 detik, damage meningkat sesuai lamanya alarm diatur( selama mengatur alarm, tap lagi untuk meledakan bomb, jika bomb diledakan sebelum 2 detik, bomb hanya akan memberikan slow sebagai pengganti stun)
  • Reverse Time : Mengunci target memberikan 10 poin dari magical power damage, 4 detik kemudian target akan ditarik kembali lagi ke lokasi yang ditentukan, memberikan 150 poin dari magical power damage. Jika musuh ingin keluar, maka mereka akan langsung tertarik kembali ke lokasi lingkaran dan terkena damage.
  • Time Journey : Untuk 2,5 detik teman di sekitar akan kebal terhadap Crowd Control. Selama menggunakan skill ini, teman di sekitar akan mendapatkan shield selama 5 detik.



ABILITY HERO DIGGER

Dalam hal penggunaan ability yang baik untuk dipasangkan dengan hero Digger ini adalah cuma satu, yaitu adalah Flicker


HARGA HERO DIGGER

Buat kalian yang sudah membeli Lancelot, saya rasa akan butuh waktu yang lama lagi sebelum nantinya anda bisa mencoba merasakan menggunakan hero Digger ini.

Ya sebabnya adalah dimana dari harga hero Diggie ini adalah setara dengan hero Lancelot, yaitu 32.000 battle point, atau setara dengan 599 diamond


SET EMBLEM YANG COCOK

Karena Buildya sendiri adalah fokus terhadap penggunaan gear magic, maka untuk jenis set emblem yang cocok, tentu saja yang paling baik dipasangkan dengan Digger adalah Set Magic Emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HERO DIGGIE

Pennggunaan hero support memang terbilang susah - susah gampang, susahnya adalah dimana ia akan selaku menjadi incaran utama hero - hero musuh, terutama assassin musuh, lalu mudahnya adalah ia merupakan hero utama yang paling dilindungi dalam sebuah tim.

Karena sudah merasa aman dilindungi, maka tentu hal tersebut menjadikan hero support lebih diprioritaskan.

Dan untuk lebih memaksimalkan penggunaan hero Digger ini, maka saya juga akan memberikan anda sedikit tips yang mungkin bisa berguna apabila anda menggunakan hero Digger nantinya.

  1. Jangan Solo
  2. Selalu Cari Posisi Yang Pas
  3. Gunakan Combo Digger 2 - 1


1. Jangan Solo

Untuk yang pertama ini, anda tentu sudah pasti tahu bahwa hero support sama sekali tidak cocok berjalan sendiri.

Penyebabnya?

Sudah pasti adalah karena ia tidak akan kuat mengatasi musuh dalam keadaan seorang diri.


2. Selalu Cari Posisi Yang Pas

Penempatan, itulah yang sangat penting bagi hero support, dimana apabila ada baiknya anda saat menggunakan hero support berada di tempat yang terlindungi oleh rekan satu tim anda.

Dengan begitu, maka fungsi dari penggunaan hero support dalam sebuah tim akan lebih terasa.


3. Gunakan Combo Digger 2- 1

Combo milik Digger ini terbilang cukup simple, dimana pertama yang harus anda lakukan adalah menggunakan skill 2 dan membuat musuh terjebak didalam lingkaran, lalu kemudian sebellum skill 2 tersebut berakhir, segera lanjutkan dengan menggunakan skill 1 ke arah target yang sama dengan skill 2 tadi. Dengan begitu, maka(jika sukses) musuh akan pasti terkena damage skill 1 Digger.


PENUTUP

Nah itulah sedikit pembahasan tentang Hero Terbaru Mobile Legend yaitu Support Digger.

Jadi bagaimana apakah anda berminat mencoba hero ini??