window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mendapatkan Banyak Bitcoin Dari Situs Sharkoin - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Banyak Bitcoin Dari Situs Sharkoin

Sharkoin mungkin bisa menjadi referensi anda yang sudah bosan dengan permainan faucet, mining, atau roll di freebitco.in

Untuk cara bermainya sangatlah mudah, yaitu bisa dilihat dari deskripsi How To Play pada situs Sharkoin sendiri

Permainan SHARKOIN sangat sederhana. Ini seperti permainan ranjau kuda tapi Anda hanya perlu naik satu baris pada saat itu. Tujuannya adalah untuk bisa memilih lapangan (sel persegi dengan label hadiah) yang memiliki tiram untuk bisa naik ke baris berikutnya. Jika Anda memilih bidang yang tepat, taruhan Anda akan meningkat berdasarkan hadiah yang ditunjukkan di lapangan dan Anda akan dapat bergerak ke atas.

Cara Mendapatkan Banyak Bitcoin Dari Situs Sharkoin

Hal yang menakjubkan dengan SHARKOIN adalah, bahwa Anda bisa melanjutkan untuk mengambil hadiah yang telah Anda dapatkan sejauh ini setelah menyelesaikan satu baris. Anda tidak perlu melengkapi semua 10 baris untuk bisa mengklaim hadiah Anda. Anda bisa berhenti setelah Anda membersihkan bahkan hanya baris pertama. Permainannya sesederhana itu tapi sangat menyenangkan.

Jadi nantinya anda hanya tinggal menebak pilihan - pilihan yang disediakan, dan jika tebakan anda tersebut benar, maka otomatis anda akan lanjut menuju tingkat selanjutnya, yang dimana memiliki hadian yang lebih tinggi dari sebelumnya. Tetapi bila anda sudah cukup puas dengan hadiah yang anda dapatkan diawal, maka anda tidak perlu lagi menebak jawaban pada tingkat selanjutnya, cukup langsung saja claim bonus anda pada tingkat awal tadi.

Mudahnya bisa anda lihat pada gambar berikut :



Gambar 1 adalah untuk menentukan jumlah uang yang akan anda coba mainkan.

Gambar 2 adalah menekan play untuk memulai permainan

Gambar 3 adalah permainan sudah dimulai, dan anda sudah bisa memilih kotak mana yang kiranyanya aman.

Jika anda mendaptkan aman, maka gambar bungalah yang nantinya akan muncul, tetapi bila anda kurang beruntung, maka gambar tulang ikanlah yang akan anda dapatkan.



Gambar 1 adalah dimana anda beruntung mendapatkan bunga, dan pada tahap ini anda sudah bisa melakukan claim dengan menekan take untuk mengambil bonus anda.

Gambar 2 adalah apabila anda ingin terus melanjutkan permainan hingga terus keatas untuk mendapatkan hadiah tertinggi yang jumlahnya tentu sangatlah jauh dari modal awal yang anda keluarkan.


Nha untuk dapat bermain di situs ini, maka tentunya anda diharuskan agar memiliki akun terlebih dahulu. Oleh sebab itu, maka silahkan anda ikuti panduan cara mendaftar di situs SHARKOIN berikut ini :


\
Pertama buka dulu situs sharkoin.com > kemudian pilih sign up



Lalu isi data sesuai yang anda inginkan

Username : Isi sesuai dengan nama yang anda inginkan
Email : Isi dengan alamat email aktif anda
Password : Isi dengan kata sandi yang anda inginkan
Repeat Password : Ulangi kata sandi yang anda buat pada kolom password diatas pada repeat password
Terakhir konfirmasi Chaptcha.
Dan sign up
Selesai

Nah sekarang anda sudah bisa bermain, akan tetapi baru hanya bisa melalui akun gratis, yang artinya apayang anda mainkan hanyalah uang bohongan.

Beda lagi ceritanya apabila anda melakukan deposit, maka dengan begitu anda akan dapat bermain menggunakan uang asli, dan juga akan bisa mendapatkan pembayaran dari uang asli pula.