window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Arthur Arena Of Valor, Build, Skill, Serta Item Yang Cocok Untuknya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arthur Arena Of Valor, Build, Skill, Serta Item Yang Cocok Untuknya

Panglima perang tertinggi, Mortos, menemukan keabadian yang diimpikannya pada sihir Undead. Dia menggunakan logam ajaib untuk membuat cincin sihir Undead yang membentang lebih dari 50 km. Lalu mengairinya dengan darah 10 ribu jiwa untuk membuat negeri terkutuk yang penuh dengan kesedihan.

Kekuatan Undead menyebar ke seluruh daratan seperti kebakaran hutan dan memusnahkan seluruh kehidupan. Bahkan Mortos sendiri tetap terkena efeknya. Tetapi karena perlindungan cincin, jiwanya terikat kuat kepada rangka tanpa daging dan darah. Sebagai pemilik cincin Undead, jiwa Mortos menjadi abadi dan dia bebas mengusir semua yang menentangnya. Siapapun yang berani menantang kekuasaannya akan tercabik-cabik.

 Arthur Arena Of Valor, Build, Skill, Serta Item Yang Cocok Untuknya


Kekuatan cincin Undead muncul dari mantera yang ditorehkan dengan darah segar. Setiap saat darah hampir mengering, Mortos memerintahkan pasukan Undead-nya untuk membunuh makhluk-makhluk tak berdosa untuk membuat cincin tetap beroperasi. Kekejaman Mortos memancing kemarahan orang-orang, sehingga Kastil Kelahiran dan Kuil Cahaya memeranginya. Agar dapat meneruskan dominasi dan keabadiannya, Mortos terpaksa bergabung dengan Maloch dan menggunakan kekuatan neraka untuk melawan musuh-musuhnya.

Tapi, Mortos tetap tegas dan melarang siapapun memasuki kerajaannya, termasuk tentara The Fallen, untuk memastikan bahwa tiada seorangpun yang dapat menantang kekuasaannya.


SKILL HERO ARTHUR


  • IMMORTAL(pasif) : Makhluk abadi bernama Mortos memiliki pertahanan yang kuat. Skill ini menghasilkan tambahan 28.00 Phys. DEF (tergantung level Hero).
  • CURSE OF THE UNDEAD : Makhluk abadi bernama Mortos memiliki pertahanan yang kuat. Skill ini menghasilkan tambahan 28.00 Phys. DEF (tergantung level Hero).
  • DEMON STRANGLE : Mortos memanggil iblis untuk menyerang musuh di sekitar. Efek berlangsung maksimal 5 detik dan mengakibatkan 100/125/150/175/200/225(+0.35)(+0.40)Magic DMG .
  • SOULBREAKER CHOP : Mortos melompat ke udara dan melakukan serangan cepat kepada Hero lawan, mementalkan semua musuh. Musuh akan terkena serangan 750/1000/1250(+1.30) Phys. DMG. Di saat yang bersamaan, Mortos memanggil Undead dari Netherworld mengakibatkan 100/125/150(+0.35)Phys. DMG setiap detik pada musuh di sekitarnya.


BUILD HERO ARTHUR