window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); AIRI AoV, Si Ninja Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AIRI AoV, Si Ninja Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh

Naga-naga beristirahat di dalam tubuh keturunan mereka yang terakhir, Airi sang Jonin. Kekuatan naga tampak dalam dirinya dari setiap nafas yang dia ambil. Banyak klan ninja yang bermunculan baru-baru ini, tetapi klan Oriental Dragons yang misterius telah ada selama beberapa dekade. Klan tertutup ini menjaga kedamaian dan ketenangan kerajaan dengan kekuatan naga. Sebagai pemimpin baru dari klan, Airi tidak hanya mewarisi gelar 'Jonin', talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno. Dia juga telah mendapatkan tanda naga.

Ketika malam menggantikan siang, pasukan elit ninja yang dipimpin oleh Airi, bergerak untuk menyelamatkan Temple of Light dari kuasa-kuasa iblis yang mengepung. Menggunakan Skill Shadow Clone-nya, Airi mampu melewati gempuran sihir hitam. Pertahanan sekuat baja yang terdiri dari ribuan Fallen, hancur berkeping keping di bawah kakinya. Dia mengubah dirinya menjadi pisau yang tajam dan berlari langsung ke arah Maloch, komandan dari Demon Army dan meninggalkan mayat-mayat berdarah.


AIRI AoV, Si Ninja Yang Bisa Membuat Kamu Mudah Mengalahkan Musuh
Airi menerima luka demi luka saat Maloch mulai mendekat. Ketika dia mencapai Maloch, dia salah mengira bahwa iblis penjaga telah dihancurkan. Akibatnya, Airi dihujani dengan tiga pukulan mematikan. Dengan darah dan kekuatan yang hampir habis, Airi menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan sedikit pun kesempatan untuk memenangi peperangan, maka dia mengaktifkan sisa-sisa kekuatan Dragon's Mark terakhir, mengacungkan pedangnya dan menyayat Maloch. Pada saat itu, Maloch tidak dapat mengangkat senjatanya. Dia sangat terpukul oleh kekuatan naga sehingga dia hanya dapat menggunakan sayap iblisnya untuk menangkis serangan Airi.

Pedang teracung dan terjatuh. Darah yang lebih panas dari magma mengucur dari luka di dada Maloch dan sayap iblis yang konon tidak dapat dihancurkan akhirnya hancur berkeping-keping. Kekuatan dari pedang Airi telah menaklukan Maloch dari segala kekuatannya sehingga ia terpaksa mundur ke kerajaannya untuk memulihkan diri. Pada akhirnya, pasukan iblis hancur dan terk


SKILL HERO AIRI

Airi merupakan salah satu hero tipe Warrior ninja, yang memiliki kelebihan pada kecepatannya dan damagenya. Pada saat timfight , waspadalah karena Airi dapat tiba-tiba muncul dan langsung meng-hit musuh dengan pedang dan shurikennya.


Passive: Cut

Setiap attack normalnya mengurangi cooldown dari skill 1. Ketika skill satu digunakan untuk meng-hit musuh, Shuricane dari Airi akan dipercepat cooldown-nya setiap hit pada Attack Normal.


Skill I: Spin

Airi mengayunkan shuriken-nya untuk menebas musuh dan mengakibatkan musuh terkena physical damage. Perlu diingat juga ketika shucircane nya dilepaskan membuat semua musuh ter-stun bila terkena.


Skill II: Shadow

Airi menerjang kearah tertentu yang menyebabkan musuh terkena Physical Damage. Skill ini dapat digunakan 3 kali berturut-turut sebelum cooldown.


Ultimate: Dragon Spirit

Airi melompat dan memanggil arwah yang menimbulkan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed musuh dan juga stun. Setelah menggunakan skill ini, airi juga mendapatkan Shield yang menyerap Damage untuk tiap hero yang terkena Hit. Saat Shield ini aktif, Airi kebal terhadap Crowd Control Effect dan mendapatkan b0nus 100% Mov.Speed selama 2.5 detik dan 30% Attack Speed selama 5 detik.