window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Mganga AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mganga AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Mganga merupakan salah satu hero support yang sangat ampuh digunakan oleh sebuah tim apabila ingin memperbesar persentase kemenangan.

Alasannya adalah karena sebagai seorang support, ia mampu untuk memberikan kontribusi yang lumayan untuk timnya, hal tersebut bisa dilihat apabila si pengguna dari hero ini sudah pasif dengan kemampuan heronya sendiri, serta juga sudah pahan akan kemampuan - kemampuan milik Mganga, agar efek dari kemampuan Mganga bisa lebih bermanfaat karena digunakan pada waktu yang tepat.

Sedikit latar belakang Mganga :

 Mganga AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

"Kekuasaan adalah satu-satunya yang pantas diperjuangkan."

Nalurinya yang kasar dan ambisi akan kekuasan membuat Mganga sangat ahli dalam sihir kegelapan. Mganga menangkap makhluk liar yang kuat dan menukar mereka dengan kekuatan sihir kegelapan. Para ketua suku menemukan rencana jahatnya dan mereka bersatu untuk menghentikannya.

Mganga kalah, namun ia menyimpan dendan dan merencanakan pembalasan yang kejam. Mganga menghabisi mereka dalam gua tempat tinggalnya atau menggantung mereka pada pohon. Sepanjang malam, seluruh suku sangat ketakutan. Namun, akhirnya muncul para pemberani yang melawan kekejaman Mganga.

Mereka menyerbu dia terus menerus sehingga ia akhirnya bersembunyi di dalam Hutan Kematian. Namun di sana Mganga terus melatih kemampuan sihirnya dan berkomunikasi dengan kekuatan kegelapan hingga kekuatan sihirnya tak terkalahkan.

"Yang lemah pasti akan dikalahkan oleh yang kuat."


BUILD HERO MGANGA



  1. Virtue's Necklace : +140 magic attack, +20% cooldown reduction, +300 max mana, +30 mana per 5 detik.
  2. Enchanted Kicks : +40 magic attack, +50 movement speed, +10% magic pierce
  3. Frosty's Revenge : 140 magic attack, +220 magic defense, +7% movement speed
  4. Asterion's Buckler : +1000 max HP, +60 HP per 5 detik
  5. Frost Cape : +120 magic attack, +10% cooldown reduction, +300 physical defense, +300 max HP
  6. Holy of Holies : +400 magic attack


SKILL HERO MGANGA

Voodoo(pasif) : Attack normal dan skill akan menimbulkan efek racun berkelanjutan
Toxic : Mganga menyebabkan ledakan racun di area tertentu, gas ini akan menyebar perlahan, dan menyebabkan 50 - 75 magic damage selama 4 detik, dan menimbulkan slow ke target 30% selama 2 detik
Fortunate Gift : Mganga melemparkan item sihir ke tujuan, dan mengakibatkan 90 - 155 magic damage ke musuh yang dikenai, tetapi apabila skill ini mengenai hero teman, maka itu akan manambahkan healing mark, yang akan memulihkan HP mereka
Detonation : Mganga membuat ledakan yang menjadikan semua musuh terkena 125 - 185 magic damage dan menyembuhkan hero teman hingga 70 HP.


TALENT YANG COCOK

Heal : pasif untuk memulihkan HP hero dan teman terdekat sebanyak 15%, dan memberikan efek 15% move speed selama 2 detik
Flicker : pasif untuk teleport jarak pendek


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN MGANGA

Hero mganga bisa dijadikan hero support yang lebih mantap dibandingkan payna.
saat jumlah stack pada teman minimal 3 (dengan skill dua) segera lakukan skill ketiga !!!
lihat seberapa banyak HP teman yang bisa kamu pulihkan