window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Belum pudar rasanya kepopuleran dari hero Argus Mobile legend, kali ini pihak Moonton selaku pengembang game tersebut, kembali lagi meluncurkan hero terbaru mereka yang diberi nama Odette. Dimana hero Odette ini sendiri merupakan hero jenis mage, yang seperti kita ketahui bahwa setiap hero mage memang sangatlah sakit apabila terkena serangan dari mereka.

Nah apakah hero Odette ini memiliki kemampuan yang sama sakitnya dengan mage - mage lainnya di game tersebut?.

Untuk bisa mendapatkan jawaban tentang pertanyaan tersebut, maka silahkan anda bisa membaca artikel saya kali ini, dan nanti silahkan anda nilai sendiri tentang kemampuan daripada hero Odette.

Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Sedikit tentang latar belakang Odette, dimana pada bagian selatan Moniyan terdapat sebuah safir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya adalah Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun lalu keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, angsa berbondong - bondong ke kastil untuk memberikan hormat, Putri Windson dikatakan memiliki senyum yang menular, membuat orang menganggap dia adalah dewi dalam wujud manusia untuk menyesuaikan pujian orang - orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian sampai Lancelot dibawakan kepadanya, dan memiliki luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa pamrih.


BUILD HERO ODETTE
Karena game Mobile Legend sendiri baru saja diperbaharui, maka tentunya terdapat beberapa perubahan dari tampilan game itu sendiri, khususnya dalam hal ini adalah tampilan gear yang akan saya rekomendasikan untuk anda.

Berikut adalah Buildnya:


  1. Enchanted Talisman : Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  2. Lightning Truncheon : Pasif untuk +90 magic power, +300 mana
  3. Boots Of Tranqulity : Pasif untuk +20 HP regen, +20 mana, dan keunikan +40 movement speed
  4. Concentrated Energy : Pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp
  5. Devil Tears : Pasif untuk +65 magic power
  6. Blood Wings : Pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Itu merupakan Build untuk Odette dari saya, bagi kalian yang ingin menggabungkannya dengan penggunaan gear yang lain, itu juga tidak masalah, asalkan yang terpenting adalah gearnya tersebut adalah jenis gear yang masuk kedalam kategori magic.

Kenapa harus magic?

Sebab karena hero Odette sendiri adalah seorang mage, maka tentunya penggunaan daripada gear jenis magic akan menjadikan ia mampu memberikan damage magic tinggi kepada musuh yang merupakan target serangnya.


SKILL HERO ODETTE
  1.  Lakeshore Abience(Pasif) : Spell yang membuat sound wave. Sound wave akan berpantulan diantara musuh terdekat memberikan 88 - 200 point dari magic power damage.
  2. Avian Authority : Konsentrat energi untuk memanggil angsa dan menyerang musuh, memberikan 250 point magical power damage, serta mengurangi movement mereka selama 2 detik
  3. Blue Nova : Menembakkan magic energy ball kedepan, akan memberikan magical power damage terhadap pukulan musuh, dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola sudah mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energy tambahan akan menyerang dari samping memberikan 200 point dari magical power damage, dan mengikat mereka selama 1 detik.
  4. Swan Song : melakukan sebuah lagu untuk memanggil energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat, setiap serangan memberikan 200 point dari magical power damage, juga akan refresh efek rebounding dari Lakeshore Ambience. Damage yang diterima selama durasi spell dikeluarkan akan dikurangi 60%

HARGA HERO ODETTE
Untuk masalah harga hero ini, saya rasa apabila anda telah membeli hero baru sebelumnya, yaitu Argus yang harganya sebanyak 32.000 battle poit, maka saya rasa jika anda ingin membeli hero Odette ini, rasa sabar adalah yang utama, sebab jika anda sudah sempat membeli Argus sebelummya, jadi untuk bisa lanjut menggunakan hero baru Odette haruslah menunggu lama lagi untuk mengumpulkan battle point sebanyak 32.000 kembali.

Ya harga daripada hero ini lumayan tinggi, yaitu sebanyak 32.000 battle point.


ABILITY YANG COCOK
Nah dalam hal kemampaun hero Odette ini, saya rasa ia memiliki kekurangan dalam hal cara atau skill yang mampu membuat ia mampu untuk melarikan diri dari keadaan yang terdesak.

Jika dibandingkan dengan hero mage lainnya seperti Eudora, dan Aurora yang sudah memiliki stun yang sangat bermanfaat untuk mengatasi musuh agar sulit untuk mengejar anda dalam keadaan terdesak.

Oleh sebab itu, untuk menanggulangi kekurangan tersebut, dalam point ability yang cocok ini, saya akan merekomendasikan anda ability - ability yang akan sangat berfungsi saat dipasangkan dengan hero Odette.

Berikut adalah abilitynya :
  1. Sprint : Dengan segera menambahkan pergerakan 42%, efek ini akan perlahan - lahan akan menghilang setelah 10 detik
  2. Flicker : Berpindah Dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan, untuk 1 setelah berpindah, durasi menghilanngkan efek yang diterima akan berkurang 50%
  3. Purify : Setelah skill dilepaskan akan menghilankan semua efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik, dan meningkatkan kecepatan hero 30%

Jadi nantinya dalam penggunaan ability diatas, yang nomor 1, dan 2 tersebut adalah untuk meningkatkan kecepatan, dan berpindah agar sulit ditangkap lawan,, dan untuk yang nomor 3, berguna untuk melepaskan diri dari segala efek kemampuan musuh.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN ODETTE
  1. Segera pergi ke jalur yang telah anda tentukan dan bunuh semua minion yang anda lihat untuk farming XP dan Gold. Kelas Mage tidak cocok Farming sendiri di hutan, berbeda dengan kelas Assassin, Fighter atau Marksman.
  2. Jangan sia-siakan ability anda untuk membunuh minion, ability Mage lebih baik digunakan untuk menyerang Hero musuh. Hal ini juga akan menghemat persediaan Mana yang anda miliki di awal permainan, mengingat di awal permainan adalah masa dimana Mage paling sering mengalami krisis Mana.
  3. Jika anda mengetahui tidak ada musuh yang dapat mengganggu Tower, ajak teman satu tim untuk farming bersama.
  4. Lihat situasi dan kondisi, jika teman satu tim meminta bantuan sedangkan di map terlihat teman anda sedang di keroyok, jangan terpancing untuk mendatangi teman anda sendirian. Minta bantuan teman anda yang lain atau biarkan teman anda mati.
  5. Bermain secara aman, jika musuh yang anda serang hampir mati dan mundur, jangan terpancing untuk mengejarnya. Lihat situasi dan kondisi (musuh lainnya yang bisa saja muncul dari arah yang tidak anda duga), jika memungkinkan, anda bisa mengejar dan membunuhnya, jika tidak memungkinkan, biarkan ia mundur, anda bisa mengambil kesempatan untuk menghancurkan tower atau membantu teman anda yang sedang kesulitan.


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang hero baru Odette ini. Jadi bagaimana penilaian anda setelah melihat berbagai kemampuan yang dimiliki oleh hero Odette?, hehe..

Posting Komentar untuk "Guide Odette, Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya"