window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Daftar 5 Hero Favorit Para Pemain Di Game Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Hero Favorit Para Pemain Di Game Mobile Legend

Sebelumnya saya pernah membahas tentang 10 hero yang sering digunakan dalam permainan rangked game Mobile Legend.

Dan untuk artikel saya kali ini, pembahasannya juga mungkin tidak jauh berbeda dari sebelumnya, hanya jika yang dulu tersebut adalah pada pertandingan rangked, lalu untuk yang sekarang adalah lebih memfokus kepada semua arena permainan di game Mobile Legend.

Memiliki hero favorit yang suka digunakan memanglah bukan rahasia lagi bagi para player Mobile Legend, contohnya seperti saya yang saat ini sedang suka - sukanya menggunakan hero Saber, entah kenapa , tapi saya rasa saat menggunakan hero Saber terebut, saya lebih mampu untuk berkontribusi lebih terhadap tim.

Anda pun saya rasa juga mengalami hal yang sama dalam permainan Mobile Legend..

Tetapi terdapat hal yang memang harus diperhatikan, berkaitan dengan penggunaan dari pada hero favorit anda, dimana kadang ada waktunya kita untuk bisa menggunakan hero favorit kita tersebut, dan ada juga kalanya saat kita memang harus menomorduakan keinginan untuk bisa menggunakan hero favorit saat dalam keadaan sebuah tim yang anda ikuti tersebut membutuhkan suatu hero yang lebih dianggap perlu dibandingkan dengan hanya fokus memaksakan kehendak memilih hero favorit.

Daftar 5 Hero Favorit Di Game Mobile Legend
Sumber Gambar : https://www.teknosaurus.com/

Untuk jenis daripada hero favorit yang akan saya jelaskan berikut ini, adalah untuk penilaian saya di bulan September 2017.

Siapa saja heronya?, apakah hero favorit anda juga ada di daftar berikut ?.

Oke daripada pernasaran, mari langsung saja simak 5 diantaranya berikut ini :


5. KARRIE
Pengguna daripada hero ini tidak akan berkurang, sebab ya memang karena hero Karrie ini adalah salah satu hero Marksman terbaik saat ini.

Latar belakang Karrie dimulai dari Alaghat yang merupakan kerajaan teknik misterius. Di sana hidup sebuah perlombaan humanoid yang aneh - Yasson. Mereka berada dalam bentuk manusia sementara memiliki sepasang kaki cacat. 

Mereka tangkas dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga pandai dalam teknik yang memungkinkan mereka menciptakan peradaban yang signifikan dan untuk menyerang yang lain. Karena Karrie masih kecil, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang sangat baik dan sombong, namun pada saat bersamaan, dia kehilangan perasaan dan menjadi mesin. Selama satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan terluka serius. Tapi seorang nabi dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke dalam otaknya. 

Sejak saat itu ada suara di kepalanya, sang nabi mengatakan kepadanya bahwa kehancuran kekaisarannya akan segera tiba dan tidak akan ada lagi Yasson. Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai mencurigainya setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Tanah Dawn.

REKOMENDASI BUILD



4. ZILONG
Dimana pun kapan  pun, hero yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi penggunanya..

Zilong adalah anak dari Naga Besar, bersumpah untuk berkeliaran dari dunia ke dunia yang membantu penguasa bijak dengan keputusan Naga tersebut. Setiap kali seorang raja baru membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menyingkirkan semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan teknik pertarungan tombak yang dikaruniai oleh Naga Besar.

REKOMENDASI BUILD




3. HARLEY
Meskipun perlahan, tetapi pengguna daripada hero harley, semakin lama mulai menunjukan peningkatan yang lumayan signifikan.

penyihir muda yang terkenal - Harley di Akademi Singa Kota Magical. Dia diberkati oleh Dewi Ajaib dan sebagai bintang Akademi, dia bisa belajar dengan cepat dan menguasai mantra magis. Anak-anak butuh petualangan saat Harley dan teman-temannya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar persekongkolan jahat dari organisasi tersebut yang disebut \ "Penyihir Gelap \".  

Para pemuda pemberani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu menemukan basis rahasia Dark Wizards dan melapor ke kepala sekolah. Namun selama penyelidikan, ia secara tidak sengaja mengaktifkan portal luar angkasa dan teleport ke sisi lain Tanah Dawn - Scholar City. Dengan bantuan master mecha - Rooney, anak laki-laki pemberani dan energik dan mitranya Lolita, Bruno, Alpha dan Sabre kembali ke Kota Ajaib untuk menghancurkan inti Demorte, Boss of Dark Wizards. Untuk memperbaiki teknik pertarungannya, Harley memulai petualangannya di Tanah Fajar 

REKOMENDASI BUILD 



2. FANNY
Karena kepopuleran daripada pengguna hero Fanny nomor 1 dunia, maka hal tersebut membuat banyak player Mobile Legend juga mulai mengikuti jejak dari pemain Fanny top global tersebut.


Sedikit cerita tentang Fanny, Meski hanya menjadi manusia, Fanny tidak pernah menyerah pada mimpinya terbang. Dia menciptakan semacam kail baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk meraih permukaan tebing dan melambung di antara puncak-puncak gunung. Setelah sesi latihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan live, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya melonjak melalui udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom. 

REKOMENDASI BUILD



1. ARGUS
Yoo posisi pertama adalah hero baru yang saat ini sudah menjadi pengganti Hayabusa sebagai sasaran ban di pertandingan rangked.

Argus adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada waktu bersamaan. Seseorang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain karena memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu saat dalam pertempuran ia mendengar seruan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Dia bisa mematahkan meterai makhluk purba itu untuk memanggil maju dengan mata setan yang menyala-nyala. Dengan mengorbankan nyawanya sendiri untuk pisau itu bisa mendapatkan kekuatan lebih besar lagi. Sekarang Argus mengembara di dunia, mencari konflik dan perang sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya. 

REKOMENDASI BUILD



PENUTUP
Nah itulah daftar 5 hero terfavorit update'an terbaru dari saya, mungkin dari anda ada yang memiliki pendapat berbeda, untuk itu, jika dari kalian para pembaca memiliki rekomendasi lainnya, maka jangan ragu untuk memberikan rekomendasi anda tersebut di kolom komentar dibawah.. 

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Hero Favorit Para Pemain Di Game Mobile Legend "