window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Akai Baru Panda Warrior, Build, Skill, Ability, Dan Set Emblem Yang Cocok - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akai Baru Panda Warrior, Build, Skill, Ability, Dan Set Emblem Yang Cocok

Heloo Po...

Bagi para pecinta film animasi Kungfu Panda, tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama tersebut.

Tetapi untuk saat ini bukanlah si Po itu yang akan kita bahas, melainkan saudaranya yang masih mirip, cuma beda aliran saja.

Yap, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang hero Akai yang akan dihapuskan dari game Mobile Legend.

Huhu bey Akai...

Aits, tetapi hero ini tidak sepenuhnya meninggalkan Mobile Legend, melainkan hero Akai akan mengalami beberapa perubahan - perubahan yang kemungkinan nantinya bisa membuat ia lebih dapat banyak memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Nah sekarang, untuk dapat memastikan bahwa kemampuan Akai baru ini mampu menjadikannya lebih berguna dari sebelumya, maka silahkan anda baca dulu artikel ini sampai habis, dan barulah nantinya anda bisa membandingkan mana yang lebih baik..

Baru atau lama..

Akai Baru Panda Warrior, Build, Skill, Ability, Dan Set Emblem Yang Cocok

Sedikit latar belakang tentang Akai baru, dimana Jauh di desa-desa di timur, di sana panda kebanyakan menikmati gaya hidup riang hidup seorang Akai, seekor panda yang suka berguling-guling yang ingin menjadi pejuang. Meskipun orang tuanya menyuruhnya untuk melepaskan mimpinya dan terus menggoda teman-temannya, Akai yang canggung tidak pernah menyerah. Dia berlatih setiap hari agar menjadi lebih kuat dan segera dia menarik perhatian seorang biksu yang mengembara. Di bawah pengawasan bhikkhu Akai menguasai serangan itu, berharap bisa menggunakannya suatu hari melawan pejuang terbaik di dunia. Sekarang saatnya Akai bersinar!


BUILD AKAI
Meskipun dari nama barunya adalah warrior, akan tetapi peran Akai yang baru tetaplah sebagai seorang tanker.

Oleh sebab itu,, maka tentunya dalam hal penggunaan gear yang cocok dipasangkan untuknya ini, haruslah jenis gear yang masuk kedalam kategori defense.

Berikut adalah rekomendasi buildnya :



  • Cursed Helmet : pasif untuk +920 HP, +50 magical resistance
  • Ancient Ghostatue : pasif untuk +920 HP, +27 HP regen, +5% cooldown reduction
  • Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan 40 movement speed
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magical resistance dan keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik
  • Brute Force Breasplate : pasif untuk +770 HP, +45 armor.
  • Heart of Sreel : pasif untuk +880 HP, +30 armor, +35 HP regen, dan keunikan +20% crit chance reduction



SKILL AKAI

  • Taichi(pasif) : Mendapatkan perisai yang menyerap kerusakan kapan pun dia menggunakan keterampilan. Efeknya memiliki cooldown.
  • Thousand Pounder : Melompat ke area target,memberikan 300 physical damage pada musuh setelah mendarat, target yang berada pada area tertentu akan mendapatkan stun selama 1 detik
  • .Blender : Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau sudha mencapai batas jangkauan maksimum, memberikan 350 poin physical damage.
  • Hurricane Dance : Berputar seperti tornado selama 3,5 detik dan mulai memukul target, setiap pukulan akan membuat musuh terpental, dan memberikan magic damage, selama proses ini Akai akan kebal dari slow down, menghilangkan semua efek negatif, dan menambah movement speednya selama durasi skill berlangsung.



ABILITY AKAI
Dalam poin penggunaan ability yang cocok untuk dipasangkan ke Akai ini, saya hanya merekomendasikan 3 pilihan ability, yaitu :
Healing Spell : Mengisi 15% HP untuk hero, dan berdasarkan nomor dari teman terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka
Stun : Memberikan 115-325 magic damage ke musuh di sekitar, dan membekukan mereka selama 0,7 detik
Flicker : Berpindah dengan jarak ke arah target sesuai keinginan


SET EMBLEM YANG COCOK
Nah, seperti yang sempat saya sebutkan diatas, dimana meskipun dari namanya Akai ini adalah warrior, akan tetapi ia tetap saja masih masuk kedalam jenis hero kategori tank.

Jadi untuk penggunaan set emblem yang cocok untuknya tersebut, sudah pasti adalah set embelm tank.


PENUTUP
Setelah membaca sedikit ulasan diatas, lalu bagaimana pendapat anda tentang hero Akai baru ini, apakah lebih bagus atau malah kurang begitu memuaskan?, hehe..