window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Natalya AOV Build, Skill, Harga, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natalya AOV Build, Skill, Harga, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Natalya merupakan hero yang masuk kedalam kategori jenis mage di game Arena Of Valor. Seperti yang kita ketahui, bahwa pada dasarnya peran dari seorang mage tersebut sangatlah amat vital dalam tim, entah itu untuk mengalahkan musuh, maupun untuk membantu teman satu tim agar mampu mengalahkan musuh saat terjadinya war, dengan memanfaatkan skill - skill mage yang memiliki kekuatan damage besar.

Sedikit kisah tentang hero Natalyan, dimana saat The Fallen menyerang, sekelompok pengikut setia Temple Of Light bersedia dijangkiti Poison Fang, sejenis parasit, untuk berubah menjadi kesatria abadi yang melindungi tempat suci mereka dari The Fallen seraya membawa kutukan yang abadai dan kejam.

Inang Poison Fang tak bisa dibunuh, dan parasit itu dapat diwariskan ke keturnan mereka hingga banyak generasi. Oleh karena itu, Natalya, keturunan dari para kesatria ini, juga dihinggapi parasit ini.

Saat salah satu kesatria kehilangan akal akibat kekuatan yang begitu besar, dia pun tumbang dan kekuatannya disrap seluruh kesatria yang masih hidup. Untuk menghadapi ancaman dari luar, pihak kuil mengkarantina para kesatria untuk melahirkan inang - inang yang lebih kuat.

Natalya AOV Build, Skill, Harga, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=VqCUe4bfMHI

Natalya ternyata adalah penerus terbaik yang pernah ada di kuil itu. Untuk membuatnya senang, pihak kuil bahkan mengirimkan utusan yang membawa banyak hadiah untuk upacara kedewasaannya. Apa yang belum mereka tahu adalah abhwa Natalya sudah lelah merasakan karantina yang memalukan ini dan tak ingin melihat keluarganya kehilangan akal sehat.

''Aku akan menanggung semua dosa!''Dia memusnahkan seluruh penghuni kuil dalam suatu upacara demi mengakhiri takdir mereka yang terkutuk. Natalya, berdiri tinggi di kuil, menunjukan tekad kuatnya untuk membebaskan diri dari kuil itu, karena dia sadar bahwa akar dari kutukan tersebut adalah kuil yang ambisius.

Natalya menghilang di kegelapan dan mampu memisahkan diri dari Poison Fang berkat kutukan dari sihir yang berasal pada aliran yang sama, sebagai gantinya, dia bersekutu dengan Veera. Ditemani Poison Fang yang ia kuasai sepenuhnya, Natalya menggenggam kekuatan untuk menebar kehancuran.


BUILD HERO NATALYA
Karena hero ini sendiri adalah seorang mage, maka tentu hal itu menjadiaknanya sangat cocok apabila digabungkan dengan item yang masuk kedalam kategori magic.

Jadi untuk itu berikut adalah rekomendasi jenis build yang saya berikan, dimana dengan memanfaatkan build tersebut, hero Natalya akan fokus kepada serangan - serangan yang mengandalkan damagenya.
  1. Orb Of The Magi : pasif untuk +100 magic attack, +10% cooldown reduction.
  2. Enchanted Kicks :: pasif untuk +40 magic attack, movement speed +60, dan magic pierce +10%
  3. Hecate's Diadem : pasif untuk+200 magic attack, warlock +35% magic attack, dan magic pierce +75.
  4. Frosty's Revenge : pasif untuk +140 magic attack, +220 magic defense, +7% movement speed.
  5. Staff Of Nuul : pasif untuk +140 magic attack, +25 mana/ 5 detik, dan magic pierce +45%
  6. Holy Of Holies : pasifuntuk +400 magic attack.


SKILL HERO NATALYA
  1. Arcane Fire(pasif) : Skill untuk menambah magic damage pada musuh, dan dapat di stack hingga 10 kali dalam waktu singkat.
  2. Arcane Spirits : Natalya menembakan 5 Arcane Spirits ke lokasi tertentu, tiap spirits menyebabkan 350 magic damage ke musuh.
  3. Arcane Nova : Natalya melemparkan Arcane Orb ke lokasi terentu, saat orb terkena musuh atau mencapai jarak terjauh, orb akan menjadi Arcane Nova dan menstun musuh tersebut,kemudian terbang perlahan dan menyebabkan 130 magic damage.
  4. Lethal Rays : Natalya memerintahkan poison Fangs untuk mengeluarkan Lethal Ray, menyebabkan 120 magic damage pada musuh tiap 0,25 detik. Saat terhubung, Natalya akan mendapatkan shield yang menyerap 500 damage.


HARGA HERO NATALYA
Bagi anda yang ingin memiliki hero ini, maka setidaknya sipakan saja battle poin sebanyak 13.888 atau setara dengan 590 tiket.

Karena harganya yang murah tersebut, tentunya hero yang satu ini cocok untuk menjadi koleksi terbaru anda di inventory.


TALENT YANG COCOK
Karena ia adalah seorang mage yang biasanya tidak cocok menjadi tumpuan serangan musuh, atau dalam hal ini penempatan daripada hero Natalya bukanlah di posisi depan, melainkan berada di posisi belakang untuk lebih bisa fokus dan mengeluarkan skill - skill mage miliknya yang sangat merepotkan.

Maka untuk itu dalam hal penggunaan talent yang cocok untuk dipasangkan pada Natalya, saya rasa satu - satunya yang cocok untuknya adalah talent Flicker.

Alasannya adalah dengan ia menggunakan talent tersebut, maka menjadikan hero Natalya mampu melarikan diri dengan cepat apabila barisan depan yang awalnya melindungi dirinya sudah kalah.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN NATALYA
Adapun tips - tips berikut yang akan saya berikan adalah untuk lebih bisa membuat anda memahami tentang gambaran secara keseluruhan daripada hero Natalya.
  1. Perhatikan Posisi
  2. Jangan Mju Sendiri
  3. Kacaukan Musuh Dengan Sering - Sering Mengeluarkan Skill Magic.
  4. Look Map sangat penting.
  5. Jangan Napsu.

Posting Komentar untuk "Natalya AOV Build, Skill, Harga, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya"